Minggu, 09 September 2012

Riam Jeram sukabumi



    Berdiri pada tanggal 1 April 1996, PT. SARANA RIAM JERAM yang dimotori oleh penggiat arung jeram Aranyacala Trisakti, adalah kelompok usaha yang mengemas dunia petualangan menjadi kegiatan alternatif yang sangat menarik dan unik untuk refreshing dan hiburan bagi eksekutif dan kawula muda dari rutinitas sehari-hari. Sekaligus pilihan yang tepat untuk reuni dan liburan keluarga.
   Dipilihnya Sungai Cicatih di daerah Sukabumi, selain pemandangan alamnya yang indah juga jeram-jeramnya sangat menantang untuk diarungi dan terjaminnya aliran air dari dua sumber yaitu Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango. Disana dapat dijumpai fauna yang hidup disepanjang sungai dan juga berbagai flora yang membuat keadaaan alamnya begitu mempesona.
   Tingkat kesulitan Sungai Cicatih serta jeramnya sangatlah bervariasi, mulai dari tingkat kesulitan atau “grade I sampai grade IV”. Namun masih dalam kategori aman untuk diarungi sekalipun untuk pemula.
Pada perkembangan selanjutnya PT. Sarana Riam Jeram mengembangkan pelayanannya kepada klien (pengguna jasa) dengan membuka divisi baru “Oudoor Activity” pada bulan Oktober 2001, yang menyediakan beberapa paket kegiatan aktivitas alam terbuka, seperti Rafting Plus, Camping, Corporate Outing, Family Gathering, dan Outdoor Manajemen Training, serta beberapa aktivitas alam lainnya. Aktivitas tersebut dirancang sesuai dengan keinginan pengguna jasa, dan merupakan rekreasi alternatif yang diharapkan dapat bermanfaat dengan tidak melupakan ‘safety procedure’.
Dalam kerangka training, divisi Outdoor Activity telah melakukan fasilitasi dan konsultasi program pelatihan dengan berbagai tema, seperti : Team Building Development, High Performance Team Workshop. Dan tidak tertutup kemungkinan untuk memfasilitasi pengguna jasa dengan tema lainnya sesuai dengan keinginan / kebutuhan perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar